Ada apa dengan 23,24,25 Desember 2012

Pihak NASA meramalkan akan berlaku fenomena, bumi akan gelap selama 3 hari yaitu bermula pada 23, 24 dan 25 Desember 2012.

Para Saintis NASA meramalkan perubahan alam semesta dengan kegelapan penuh pada bumi selama 3 hari bermula pada 23 Desember 2012 bukanlah akan berakhirnya usia dunia, tapi ini adalah “Penyejajaran Alam Semesta“, di mana matahari dan bumi akan berada pada satu garis lurus untuk pertama kalinya. Bumi akan bertukar tempat dari dimensi ke 3 ke dimensi 0, lalu bertukar lagi ke dimensi ke 4.

Semasa proses pertukaran ini, seluruh alam akan menghadapi perubahan besar, dan kita akan melihat dunia yang baru (Dark of the Earth). Dunia gelap tanpa sinar, tanpa cahaya matahari.

Tapi sebelumnya pihak NASA telah memprediksikan kejadian ini akan terjadi pada tanggal 8 September 2012. Bukankah tanggal tersebut sudah terlewati??. Banyak pula yang bilang kalau berita ini hanya hoax belaka. Para ahli astronomi pun berargumen bahwasanya berita tersebut hanya hoax belaka. Karena pada dasarnya posisi bumi saat ini tidak ada tanda-tanda akan mengalami penyejajaran atau berada pada satu garis lurus dengan Planet Venus, Planet Merkurius maupun Matahari.

Kita kembali sebagai kodrat manusia hanya bisa sebatas memprediksi saja dan Allah lah yang menentukan segalanya. Tapi setidaknya dengan adanya prediksi tersebut kita bisa mempersiapkan semuanya sebelum kejadian itu benar-benar terjadi. Allahua’lam

Read more: http://smp3lembang.blogspot.com/2012/10/bumi-akan-gelap-pada-23-24-dan-25.html#ixzz2CoQBxUZ2

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: