Bruno Mars – Ketika aku menjadi kekasihmu

Saat tidur rasanya hanya sedikit lebih longgar sekarang

Terdengar lagu kami di radio, tapi tidak terdengar sama

Ketika teman-teman kita berbicara tentang mu, semua hal ini membuat air mata ku turun

Karena jantungku berhenti sejenak ketika aku mendengar nama mu

Ini semua hanya terdengar seperti oooooh …

Mmm, terlalu muda, terlalu bodoh untuk menyadari

Bahwa aku harus membeli bunga untukmu

Dan memegang tangan mu

Seharusnya memberi mu semua waktuku

Ketika aku punya kesempatan

Membawa mu ke semua pihak

Karena yang kamu ingin lakukan adalah tari

Sekarang kau menari sayangku

Tapi kau menari dengan pria lain

Aku senang, ego ku, kebutuhan ku, dan cara-cara egois ku

menyebabkan seorang wanita yang kuat yang baik seperti mu berjalan keluar dari hidupku

Sekarang aku tidak pernah, tidak pernah bisa membersihkan kekacauan yang kubuat, ohh …

Dan itu menghantui ku setiap kali ku menutup mata ku

Ini semua hanya terdengar seperti oooooh …

Mmm, terlalu muda, terlalu bodoh untuk menyadari

Bahwa aku harus membeli bunga untuk mu

Dan memegang tanganmu

Seharusnya memberimu semua waktu ku

Ketika aku punya kesempatan

Membawa mu ke semua pihak

Karena yang kamu ingin lakukan adalah menari

Sekarang kau menari sayang ku

Tapi kau menari dengan pria lain

Meskipun sakit

aku akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa aku salah

Oh, aku tahu aku mungkin terlalu terlambat

Untuk mencoba dan meminta maaf atas kesalahan ku

Tapi aku hanya ingin kau tahu

Ku berharap dia membeli bunga untuk mu

Ku berharap dia memegang tangan mu

Memberikan semua waktunya

Ketika ia memiliki kesempatan

Membawamu ke semua pihak

Karena aku ingat betapa kau ingin menari

Apakah hal yang aku harus lakukan

Ketika aku menjadi laki-laki mu

Apakah hal yang aku harus lakukan

Ketika aku adalah laki-laki mu

Categories: Physics | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

